Rabu, 28 Oktober 2015

Siapa itu DOJO ?

Tahun 2015 Internet Marketing DOJO mulai kembali membuka pendaftaran. Internet Marketing DOJO berulah lagi ngibulin para korban yang mau gabung jadi komplotannya!

http://members.dojo.cc/aff/go/faizal
Makin GILA !
Internet Marketing DOJO ini malah naikkin harga membership. Sekarang jadi membership perlu bayar mahar $499/ tahun. Mahal banget gan, gila banget deh nih komplotan, Gausah lanjut baca deh kalo gak bisa beli itu nandain lo gak serius, karena dengan modal besar kemungkinan tidak akan bisa menjaring member yang cuma ikut-ikutan. Bayangin aja gan kalo komplotan Internet Marketing DOJO membernya cuma isi manusia yang ikut-ikutan kapan majunya nih komplotan, yang ada group dan forum Internet Marketing DOJO isinya cuma curhat dan orang ngeluh mulu.

 Jangan GABUNG !
Kenapa gan ? Kok ane ga rekomend ente buat gabung ? Soalnya buat jadi sukses, agan ga perlu ikut-ikutan. Disamping agan harus mengeluarkan uang untuk membeli TOOLS - nya yang mahal menurut ane, agan juga harus tlaten, ulet, dan pantang menyerah untuk bisa mengoptimalkan tools pada blog agan. Kalau agan cuma ikut-ikutan mah, nanti ujung-ujungnya cuma nyalahin ba bi bu tanpa memper - tanggungjawab - kan perbuatan jagan sendiri dalam bertindak. Lebih baik jangan diteruskan membaca, dan segera tinggalin page ini sebelum ketagihan.

 Nih TESTIMONInya !






Masih kurang dengan testimoni di atas? Lihat testimoni ter update di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;